Rabu, 18 Juli 2012

Inkarnasi Honda Win dengan CB 110 Twister





CB 110 Twister Tail
Hidup harus berubah, life is change.
Masih ingatkah kita pada legenda Honda win 100 c ? ya sebuah legenda motor laki yang pernah menjadi raja 4 tak, suspensinya lembut, irit, enteng dan bandel bahkan pengganti CB lawas ini sangat idiom dengan tunggangan para Lurah atau Pak Kades, memang tidak bisa dipungkiri di awal keluarnya Honda Win termasuk sukses diminati pemerintah sebagai tunggangan para abdinya.

Setelah tidak diproduksi sekian lamanya sport 100cc dengan cita rasa baik dan murah agak memudar, seiring dengan banyaknya model 150cc Up sehingga tidak ayal permintaan 100cc pun menghilang utamanya ketika banyaknya motor bebek bersilinder serupa menjamur dalam kegiatan rutinitas.

namun ketika menyangkut rasa Lelaki dan medan terjal banyak yang mengeluh memang dibutuhkan motor laki khususnya pada daerah yang masih pelosok sosok Honda Win cukup dirindukan, dewasa ini banyak pemda yang akhirnya memutuskan mengambil sosok lain di range harga Rp 15 jutaan yang elegan namun sport lelaki, banyak kawan yang berfikir.."wah seandainya Honda Win masih ada tentu jadi pilihan pertama.

sementara itu dibelahan bumi yang lain, muncul sport lelaki yang berdisplacement 110cc namanya CB 110 atau di India bernama Honda Twister dengan spesifikasi sebagai berikut :


SPECIFICATIONS

  • Engine Type
    4 - Stroke OHC Air Cooled
  • Displacement
    109.1 cc
  • Bore & Stroke
    50.0mm x 55.6mm
  • Starter
    Electric / Kick
  • Ignition System
    DC-CDI (Capacitor Discharge Ignition)
  • Transmission Type
    Manual
  • Gear System
    1-Down / 3-Up

  • Tires Size (Front)
    70/100 - 17 M/C 40P
  • Tires Size (Rear)
    80/100 - 17 M/C 53P
  • Wheels Type)
  • 1,967mm x 742mm x 1,075mm
  • Wheelbase Dimensions
    1,257 mm
  • Dry Weight
    100 Kg
  • Seat Height
    749 mm
  • Ground Clearance
    167 mm
  • Fuel Tank Capacityr
  • 6.41(8.72) @ 8,000 rpm
  • Maximum Torque
    8.97 @ 6,000 rpm
CB 110 Twister
CB 110 twister Silver

bisa dibilang inilah Honda Win masa kini :) sasisnya pun mirip, berat kosongnya hanya 100kg wah bener2 ingat Honda Win! kesempatan motor ini masuk Indonesia sebetulnya besar namun apakah market dapat menerima ? ya tentu butuh research sebelumnya karena lain tempat lain demand, secara model spertinya sudah bagus dan trendi, Di India sana motor ini dibanderol On the road tipe drum alloy 52327 Rupee apabila di kurskan ke Rupiah sekitar Rp. 8,9 Juta waow..nilai yang sangat terjangkau bukan?

CB 110 Twister Red




5 komentar:

  1. ganteng juga neh motor..cocok neh buat motor dines

    BalasHapus
  2. Mantap. . . . .

    BalasHapus
  3. Sederhana tapi keren. . . .
    Gak Mewah tapi WaH. . . .

    BalasHapus
  4. tambah injeksi biar sepp...

    BalasHapus
  5. cb kalau ada di indonesia nih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...